Thursday, May 1, 2014

Inspirational, Modern, and Awesome at 1001 Wajah Wanita


           1001 Wajah Wanita. Yap... ini adalah salah satu acara besar yang diselenggarakan oleh Studio-51. Acara ini tidak lain tidak bukan yaitu lomba dan pameran foto yang dibuka secara umum. Seperti yang sudah di bahas pada artikel sebelumnya di Celebrate Kartini's Day. Pameran akbar kali ini diselenggarakan bertepatan dengan hari Kartini yaitu tanggal 21 April 2014 dan berlangsung selama 10 hari ini di The Plaza Semanggi, Jakarta Selatan dengan mengangkat tema Wanita. 
          Tidak hanya pameran foto yang berlangsung pada tanggal 21-30 April 2014, namun juga ada talk show yang berjudul “RUN or DIE” oleh Relon Star di Pre-Event. Pameran foto kali ini juga didukung oleh penampilan dari band - band akustik yang menambah suasana di tempat menjadi sangat meriah seperti The Author, The Sletting Down, Fussion Band, Lakapri Band serta Band Cihuy. 
          Dan sebagai acara puncak, adalah pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang dari lomba dan pameran foto "1001 Wajah Wanita" oleh  Studio-51 yang diraih oleh, Juara 1: Sandhi Irawan dengan judul "Dalang Wanita" , Juara 2  oleh Nugroho Sejati  dengan judul "Ekspresi Kemenangan" , dan Endriyana sebagai Juara 3 dengan judul "pendongeng tanpa pamri".  


Source: @ BINUSTV Channel


           Selain pengumuman dan penyerahan hadiah, malam penutupan ini juga di guncang dengan acara Fashion Show yang di adakan di SkyDining lt.10 Plaza Semanggi. Fashion show ini menampilkan model-model yang dilahirkan dari Studio-51 sendiri loh. Dan juga music performance yang dibuka oleh band Rhany and Friend, dan Band Cihuy dengan guess star Rully Sianipar & Milkshaker membuat acara 1001 Wajah Wanita menjadi semakin seru . We rock the night guys !!!


Kami segenap panitia dan anggota dari Studio-51 juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor:  Oktagon dan Anugrah Aksara Alam (I Gede Mangku Antero Jaya),   media partner: Digicam, Travel Fotografi, Binus Tv dan Mustang FM dan pihak Plaza Semanggi yang menyediakan tempat untuk kita menyelenggarakan pameran, para fotografer yang telah mensubmit foto, dan semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Tanpa semua ini,  1001 Wajah Wanita tidak akan berjalan sempurna.


Best Regards,
Studio-51 with 1001 Wajah Wanita



No comments:

Post a Comment