Monday, August 26, 2013

Regeneration!


          Kepengurusan  periode  2012  -  2013  sudah  berakhir  dengan  diadakannya  RUA (Rapat Umum Anggota)  yang  dihadiri  oleh  seluruh  anggota  Studio-51.  Momen  ini  juga menjadi ajang untuk pemilihan ketua baru periode 2013 - 2014. Pada tahun ini Studio-51 mendapati  5  kandidat  calon  ketua  yaitu  Antonius  Johan  Kurniawan,  Yosef  Benedikt  Adhi Prabowo, Vincentia Brigitta, Josua Moritz, Pius Rahadi. 

Kiri: Pramondiaz , Moritz   ---   Foto: @Juan Depari
      Setelah  menjalani serangkaian proses  untuk  menjadi  ketua, di-antarannya  proses presentasi dan tanya jawab di hadapan seluruh anggota Studio-51, akhirnya proses pemilihan ketua diakhiri dengan proses voting. Setelah proses  voting selesai dengan menegangkan, terpilihlah ketua baru  Studio-51,   yaitu Josua Moritz  dari  fakultas FIABIKOM.  

   Penyerahan arsip Studio-51 oleh Pramondiaz Utomo Bako Selaku Ketua periode 2011-2012 kepada Moritz ini kemudian dilanjutkan dengan pidato pembuka yang menjelaskan visi misinya untuk "Menjadikan Studio-51 menjadi wadah dalam berseni, fotografi, modelling, dan makeup artist dan juga menjadi media pengembangan diri dalam berorganisasi" ujar Mortiz yang menjadi panggilan akrabnya ini setelah resmi menjadi ketua periode 2013-2014.
             
         RUA  ini  juga  ditutup  dengan  meriah  dimana  Moritz  menjajikan  suatu nazar, bahwa "Apabila nanti saya terpilih menjadi ketua, saya akan mengecat rambut saya menjadi biru selama seminggu!!!" Seru Moritz sambil tertawa.

Well, kita tunggu...






No comments:

Post a Comment