Wednesday, May 13, 2015

PRE-WEDDING

           Another workshop was held! Kali ini workshop yang diadakan oleh Studio-51 Unika Atma Jaya adalah “Pre-wedding Photography Workshop: Natural Light”.
          Workshop pre-wedding yang diadakan pada hari Jumat, 8 Mei 2015 di ruang BKS 109 Universitas Atma Jaya Jakarta ini dihadairi tidak hanya oleh penggemar fotografi di sekitar kampus Atma Jaya Jakarta, tetapi juga dari luar kampus. Diadakan dari pukul 13.00-15.00 WIB dan dibicarai oleh Krishna Warman, salah satu alumni dari Studio-51 yang sudah menggeluti dunia fotografi pre-wedding sebagai profesinya, workshop inipun menjadi salah satu ajang berbagi ilmu bagi para pecinta fotografi.

           Kenapa bertema pre-wedding? Workshop pre-wedding diadakan karena hal ini sudah menjadi salah satu tren bagi pasangan muda untuk melakukan pre-wedding photoshoot. Dari tren inilah yang kami angkat dan jadikan bahan untuk kami share bersama kalian para penggemar fotografi. Di workshop ini, tidak hanya mengajarkan bagaimana teknik pengambilan foto, tetapi juga bagaimana cara kita menghasilkan suatu foto yang natural yang memiliki karakter dan cerita tersendiri di dalamnya. 

No comments:

Post a Comment